Bupati Soppeng Kunjungi Kota Lulo Kendari, Ini Agendanya

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, tiba di Kota Lulo Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sekitar pukul 20.00 wita, bersama Ketua DPRD Soppeng, Syahrudin Adam, Sarianto, serta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Nurjannah, Sabtu (28/12/2019).

Kedatangan Bupati Soppeng di Sultra sebagai wujud silaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Provinsi Sulawesi Tenggara dan menghadiri kegiatan pengukuhan BPD KKSS dan KKS di Unaaha.

“Tadi Bapak Bupati tiba di Bandara Haluoleo Kendari sekitar pukul 20.00 wita dan di jemput langsung oleh KKS dan Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Faisal Adam, yang merupakan putra kelahiran Soppeng dan juga sebagai kerabat dekat Ketua DPRD Soppeng, Syahrudin Adam,” kata Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto.

Menurutnya, agenda Bupati Soppeng selama berada di Sultra selain silaturahmi dengan KKS Sultra, juga rencananya menghadiri kegiatan pengukuhan Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Unaaha Kabupaten Konawe, Minggu (29/12/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Soppeng ini langsung disambut ratusan warga Soppeng yang berada di Kota Kendari dan sekitarnya dan langsung di antar ke salah satu Hotel di Kota Kendari selanjutnya ke Salah Satu Warung Kopi ternama di Kota Lulo Kendari untuk bertatap langsung warga Soppeng di Kendari.

Nampak senda gurau antara Bupati Soppeng dengan Warga Soppeng yang ada di daerah ini, bahkan ada yang sengaja datang dari Unaaha ke Kendari untuk menjemput HA Kaswadi Razak sebagai tanda bahagia mereka di kunjungi Andi Kaswadi.

Hal ini sempat terungkap dari bibir salah satu warga Soppeng, Iwan. Dia mengatakan bahwa Bupati Soppeng memang dekat sekali dengan warga Soppeng. “Meskipun kami di rantauan namun Bapak Bupati Andi Kaswadi begitu baik dan dekat dengan kami,” ucapnya singkat, sambil tersenyum bahagia.

Kehadiran Bupati Soppeng di Kota Lulo Kendari ini juga diterima oleh Andi Patarai Tjullang. Turut hadir menjamu rombongan Laode Mustari, selaku PLT Sekda Pemprov juga sebagai Kepala Badan Kepegawaian Sulawesi Tenggara. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...