Dimbangi Tim Juru Kunci, Mourinho: Sangat Menyebalkan!

Minggu, 29 Desember 2019 12:13

Penalti Harry Kane yang selamatkan Spurs dari kekalahan/Spurts TV/YouTube/Screenshot

FAJAR.CO.ID, NORWICH—Tottenham Hotspur masih menunjukkan inkonsistensi bersama pelatih Jose Mourinho. Setelah pekan lalu berhasil mengalahkan Bournemouth, hari ini, Spurs kembali tertahan di markas tim juru kunci, Norwich City.

Dalam laga ini, Spurs bahkan sempat tertinggal dua kali. Mario Vrancic membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-18 yang kemudian disamakan Christian Eriksen pada menit ke-55. Bunuh diri Serge Aurier di menit ke-61 membuat Norwich lagi-lagi memimpin sebelum penalti Harry Kane tujuh menit sebelum waktu normal habis memastikan laga berakhir 2-2.

Mourinho pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Sorotannya adalah cara mereka kebobolan. Gol pertama lahir dari kesalahan pemain Spurs yang kehilangan bola di area pertahanan mereka. Sedangkan bunuh diri Aurier tercipta dalam situasi yang sebenarnya tidak berbahaya.

“Kami bermain sangat baik, kami menciptakan peluang, kami memainkan sepakbola yang indah, kami mencetak gol dan kami kebobolan gol yang sulit dicerna. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, begitu dominan, peluang bagus,” kata Mourinho di situs resmi Spurs.

Walau demikian, Mourinho menegaskan perjuangan anak asuhnya sudah sangat maksimal. “Tim menerima itu, menerima tanggung jawab, kami mencetak gol dan memiliki 30 menit untuk menang – dan kemudian gol kedua datang,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
4
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar