Mengerikan! Banjir Darah di Rumah Pendeta Yahudi

Minggu, 29 Desember 2019 19:02

FAJAR.CO.ID, NEW YORK – Dewan Kemasyarakatan Yahudi Ortodoks (OJPAC) melaporkan bahwa lima orang telah ditusuk di rumah seorang rabi (pendeta Yahudi) di Rockland, Negara Bagian New York, Amerika Serikat, Sabtu (28/12).

Serangan ini terjadi saat ratusan ribu warga Yahudi New York tengah merayakan Hanukkah. Sejak Jumat (27/12), aparat kepolisian telah meningkatkan pegamanan guna mengantisipasi meningkatnya kekerasan antisemit.

Menurut keterangan OJPAC, pelaku penusukan menutupi wajahnya dengan selendang. Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan aksi brutalnya.

Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit. Dua orang dilaporkan dalam kondisi kritis, satu di antaranya ditusuk setidaknya sebanyak enam kali.

Jaksa Agung New York Letitia James mengecam keras aksi tersebut. Dia berjanji bahwa aparat penegak hukum New York akan mengerahkan segala upaya untuk mencari pelaku.

“Tidak ada toleransi sedikit pun untuk aksi kebencian dalam bentuk apa pun, dan kami akan terus memantau situasi mengerikan ini,” tulis dia di Twitter. (ant/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
4
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar