Bursa Pelatih PSM: Kadir Menunggu, Simon Dipertimbangkan

Senin, 30 Desember 2019 16:33

Simon Mcmenemy

“Pak Appi belum beri kabar ke saya,” aku Khairul, Sabtu 28 Desember.

Perihal salah satu kandidat pelatih yang sempat dirmorkan merapat ke PSM yakni Simon Mcmenemy. Kini nama Eks pelatih timnas itu, kembali ramai dibicarakan.

Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadakati Sukma, mengaku, pada dasarnya banyak suporter yang menginginkan Mario Gomez. Sebab dinilai, pelatih asal Amerika Latin itu mampu membuat Borneo FC bermain baik di liga musim 2019.

“Karena Gomez sudah tidak bisa, kalau misalnya Simon, itu sebetulnya lebih bagus jika dibandingkan dengan Milo yang dulu sempat juga dikabarkan bakal melatih PSM,” jelasnya.

Meski Simon gagal di Timnas, lanjut Sadat, tetapi pelatih asal Skotlandia itu punya catatan bagus saat membawa Bhayangkara FC juara di liga tahun 2017.

“Tetapi siapa pun pelatih nantinya, PSM itu perlu pelatih yang seperti bapak. Artinya mampu berkomunikasi dengan baik dengan pemain-pemainnya,” katanya.

Eks Pelatih PSM, Assegaf Razak, mengutarakan, kalau PSM adalah tim yang berbeda dengan klub lainnya. Karena Pasukan Ramang adalah tim yang punya sejarah dan tradisi tersendiri.

Bagikan berita ini:
4
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar