Ini Suasana Penjemputan Ahmad Dhani di LP Cipinang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Insiden kecil terjadi saat penyambutan bebasnya Ahmad Dhani dari LP Cipinang Jakarta Timur, Senin (30/12).

Ramainya para pendukung membuat suasana sempat heboh dan terjadi dorong-dorongan saat Ahmad Dhani keluar tahanan. Bahkan, anaknya, Dul Jaelani sempat terjatuh akibat berdesakan.

“Pelan-pelan, jangan dorong-dorong,” ucap salah satu petugas.

Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur pukul 9.45 WIB dijemput keluarga dan ratusan relawan. Dia terlihat mengenakan pakaian hitam dengan kopiah di kepala. Kehadirannya langsung disambut anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Setelah keluar tahanan, Ahmad Dhani dan rombongan menaiki mobil Unimog. Dia lantas memamerkan salam dua jari ke arah relawan.

Ketiga putra Ahmad Dhani juga turut naik ke atas mobil tersebut. Al Ghazali tampak memegang kertas bertuliskan ‘We Love Ahmad Dhani’.

Saat di gerbang lapas, nama Ahmad Dhani diteriaki oleh para relawan sebagai bentuk dukungan. Para rombongan penjemput kemudian memulai konvoi untuk mengantarkan suami Mulan Jameela itu ke rumahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...