Liverpool dan Manchester City Menang, Ini Klasemen dan Top Skor Pekan ke-20 Liga Inggris

Senin, 30 Desember 2019 10:26

Premier League/Egypt Today

FAJAR.CO.ID, LONDON—Premier League Inggris sudah merampungkan laga pekan ke-20, Senin, 30 Desember, hari ini. Liverpool yang mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 di Anfield untuk sementara unggul 13 angka di atas tim peringkat kedua, Leicester City.

Manchester City yang menang 2-0 atas Sheffield United masih di posisi ketiga dengan poin 41. Melengkapi empat besar ada Chelsea. Kemenangan 2-1 atas Arsenal malam tadi membuat The Blues kini mengoleksi poin 35.

Menguntit tim empat besar ada Manchester United, Tottenham Hotspur, Wolverhampton, dan Sheffield United di zona Liga Europa. Sedangkan zona degradasi masih tetap diisi Aston Villa, Watford, dan Norwich City.

Untuk top skor, Jamie Vardy yang sudah mengoleksi 17 gol masih cukup aman. Ia unggul empat gol atas Pierre-emerick Aubameyang yang malam tadi mencetak satu gol ke gawang Chelsea.

Penyerang Chelsea, Tammy Abraham yang menjadi penentu kemenangan Chelsea juga kembali memprebaiki posisi. Dengan 12 gol, ia naik ke posisi ketiga bersama Marcus Rashford dan Danny Ings. Berikut klasemen sementara dan top skor Liga Inggris hingga pekan ke-20:

Klasemen sementara

Liverpool                     19        55

Leicester City              20        42

Manchester City          20        41

Chelsea                        20        35

Manchester United     20        31

Tottenham Hotspur     20        30

Wolverhampton          20        30

Bagikan berita ini:
2
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar