Prabowo Subianto Jadi Menteri Jokowi , Begini Komentar Singkat Ahmad Dhani

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musisi Ahmad Dhani tidak banyak berkomentar ketika dimintai pendapatnya soal Prabowo Subianto yang diangkat menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Suami Mulan Jameela itu memberikan jawaban yang singkat dan padat.

“Bagus,” ucap Ahmad Dhani singkat saat ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (30/12) usai dirinya keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur pagi harinya.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga mengatakan ia belum ketemu dengan Prabowo. Dia pun berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra itu di momen libur Tahun Baru 2020. “Kayaknya tanggal 1 Januari ketemunya. Agendanya nggak tahu, Pak Lieus (Sungkharisma, Red) tuh yang atur. Mau laporan (sudah bebas, Red) kayaknya,” kata Dhani.

Dhani menambahkan bahwa ide pertemuan dengan Prabowo adalah ide dari aktivis sosial Lieus Sungkharisma. Lieus pun membenarkan bahwa agenda pertemuan ini dilakukan dalam rangka melapor kepada Prabowo.

“Dhani kan pendukung Pak Prabowo, terus dia dipenjara. Laporan lah sudah keluar,” kata Lieus Sungkharisma.

Seperti diketahui, sejak Pilpres 2014 lalu yang mempertemukan Prabowo dengan Jokowi sebagai rival, Ahmad Dhani sudah memberikan dukungan kepada Prabowo. Pada Pilpres 2019 dimana Jokowi dan Prabowo kembali bertarung sengit, Dhani juga all out mendukung calon presiden idolanya tersebut. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...