Sambut Tahun Baru 2020, Segenap Personel Koopsau II Gelar Doa Bersama

Senin, 30 Desember 2019 23:49

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., mengahadiri Doa Bersama sambut Tahun Baru 2020.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –-  Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, segenap personel Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II, menggelar doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Makoopsau II, Senin (30/12/2019).

Kegiatan ini, dihadiri langsung Panglima  Koopsau II Marsekal Muda (Marsda) TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Donny Ermawan.

Selain itu, tampak pula para pejabat Makoopsau II, Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makoopsau II.

Kepala Penerangan (Kapen) Koopsau II Letkol Sus Husban Abady, yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini mengatakan, Doa bersama ini dimaksudkan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, agar kiranya senantiasa memberikan kesehatan jasmani dan rohani bagi seluruh Warga Makoopsau II.

“Kami segenap personel Makoopsau II, bermohon kepada Allah SWT, agar dijauhkan dari berbagai macam fitnah dan mara bahaya. Diampuni segala dosa dan kesalahan di masa yang lalu,” jelas Husban Abady.

Di samping itu, jelasnya, dengan berdoa secara khusuk dan ikhlas dalam memasuki tahun 2020, Allah SWT akan memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada warga Koopsau II, sehingga dapat mengatasi berbagai macam persoalan serta dapat melaksanakan tugas kepada bangsa dan negara dengan baik melalui TNI Angkatan Udara.

“Semoga dengan doa yang dipanjatkan ini, bangsa Indonesia dapat hidup rukun, damai, dan sejahtera. Saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada, memiliki kesadaran untuk bersatu dan bekerja sama antara sesama anak bangsa dalam  rangka mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi oleh Allah SWT,” pungkas Husban Abady. (lis)

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar