Tes Urine Positif, Polisi Pastikan Medina Zein Pengguna Narkoba

Senin, 30 Desember 2019 13:43

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan pengusaha muda Medina Zein. Dia diamankan diduga terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari. Ternyata, perempuan berparas cantik itu pengguna narkoba sesuai dari hasil tes urine yang dilakukan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan dari hasil pemeriksaan, Medina Zein positif menggunakan narkoba jenis amfetamin. “Kemarin kita sudah periksa kita tes urine positif amfetamin,” kata Yusri seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).

Perempuan yang sempat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskian Sungkar itu diketahui memang sebagai pemakai. Tak hanya itu, kata Yusri, penyidik juga masih terus mendalami kasus tersebut termasuk teman- teman yang bersangkutan. “Memang yang bersangkutan pemakai. Termasuk teman- temannya yang sudah kita dalami,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, adik kandung Ayu Azhari, Ibra Azhari, kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ibra Azhari ditangkap di kediamannya pada Minggu (22/12). Saat ditangkap rumah tersangka digeledah.

Dalam penggeledahan di rumah Ibra Azhari, polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba di antaranya sebuah plastik klip berisi serbuk coklat diduga narkoba jenis putau, sebuah plastik klip kecil berisi serbuk putik diduga narkoba jenis sabu, sebuah cangklong, dan dua buah timbangan. (jpc/fajar)

Komentar