Tiga Satker Kumham Sulbar Borong Penghargaan Kebersihan

Senin, 30 Desember 2019 16:13

FAJAR.CO.ID, POLEWALI –Tiga satker Kemenkumham Sulbar , yakni Bapas Polewali, Lapas Polewali dan kantor imigrasi Polewali dapat juara 1,2 dan 3 pada lomba kantor berbudaya lingkungan (Eco Office) antar Instansi vertikal yang diselenggarakan Pemkab Polman.

Lomba Eco Office tersebut dalam rangka memperingati HUT Polewali Mandar ke- 60 Tahun 2019 dengan tema “Kolaborasi dan Inovasi Kunci Menuju Polman Jago, Polman Marasa”

Pemberian penghargaan diserahkan langsung Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, dan diterima Kepala Bapas Polewali Hery Kusbandono, plh Kapalpas Polewali, I Wayan Nurasta,dan ka Sibbag TU Kantor Imigrasi Polewali Tri Kuncoro, saat malam ramah ramah di Rujab Bupati, Minggu,(29/12).

Kakanwil Kumham Sulbar, Harun Sulianto mengapresiasi tiga unit pelaksana teknis ( UPT) yang ada di kabupaten Polman tersebut. “Setiap kali tim Kanwil jika berkunjung ke UPT salah satu yang jadi perhatian adalah kebersihan dan kenyamanan kantor, semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi UPT lainnya,” kata Harun. (hms)

Bagikan berita ini:
2
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar