AC Milan Setuju Transfer Rekan Lionel Messi dari Camp Nou

0 Komentar

Jean-Clair Todibo/AFP

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk menandatangani bek tengah Prancis, Jean-Clair Todibo. Itu menurut laporan di Italia pada Senin waktu setempat sebagaimana dikutip France 24.

Pemain berusia 20 tahun itu akan bergabung dengan klub liga Italia dengan status pinjaman. Gazzetta Dello Sport melaporkan, dalam kesepakatan kedua belah pihak, ada opsi pembelian 20 juta euro.

Todibo bergabung dengan Barcelona pada Januari 2019 dari klub Prancis Toulouse. Akan tetapi ia tidak mampu bersaing dengan bek senior; Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti. Musim ini, ia baru lima kali tampil untuk raksasa Spanyol itu.

AC Milan sementara itu mencari bek baru untuk memperkuat pertahanan mereka yang keropos. Milan yang berada di urutan 11 di klasemen Serie A sebelumnya telah mengumumkan kembalinya bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic dengan kontrak enam bulan.

Jika kabar Todibo benar, maka Barca sudah melepas dua pemainnya musim dingin ini. Sebelumnya, Raksasa Catalan juga sudah meminjamkan Carles Alena ke Real Betis. Selain itu, Barca juga kemungkinan akan kehilangan Arturo Vidal. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...