Malam Pergantian Tahun, Cakra Khan Hibur Masyarakat Soppeng

Selasa, 31 Desember 2019 20:20

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Artis ibu kota, Cakra Khan, telah tiba di Kab. Soppeng hari ini, Selasa, 31 Desember 2019 dan langsung menuju Rumah Jabatan Bupati Soppeng yang disambut oleh Bupati Soppeng dan Ibu bersama Ketua Panitia Malam Pesta Rakyat, Andi Farid Kaswadi.

Setibanya di Rujab Bupati, Cakra Khan disambut dengan pengalungan kain sutera oleh Duta Wisata Kabupaten Soppeng.

Andi Farid Kaswadi sebagai ketua panitia malam pesta rakyat menyambut tahun 2020 menyampaikan selamat datang kepada Cakra Khan. “Alhamdulillah sudah tiba di Soppeng, dan InsyaAllah malam ini akan menghibur kita semua seluruh masyarakat soppeng di lapangan gasis. Terima kasih kepada pihak keamanan dan masyarakat, doakan semoga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Sarianto, mengatakan, malam pergantian tahun di Kabupaten Soppeng dipusatkan di Lapangan Gasis Watansoppeng, dan akan dihibur artis papan atas Cakra Khan dan enam artis pendukung lainnya.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Komunitas 72 yang dikemas dalam suatu acara yaitu pesta rakyat.

“Namun, sebelum Cakra Khan menghibur masyarakat Soppeng terlebih dahulu digelar zikir bersama di rujab Bupati Soppeng,” ucapnya. (asr)

Komentar