Untuk Madrid dan Juventus, Lupakan Pogba

0 Komentar

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus dan Real Madrid sepertinya sudah harus melupakan Paul Pogba. Peluang mereka mendapatkan sang gelandang bakal sulit. Agen pemain Prancis itu, Mino Raiola sudah menegaskan Pogba berkomitmen untuk proyek Manchester United.

Raiola mengakui bahwa Pogba memang ingin pergi musim panas lalu. Namun sekarang, keinginan itu sudah tidak ada. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer juga sebelumnya sudah menegaskan Pogba tidak akan kemana-mana Januari ini.

“Satu-satunya yang berbicara untuk Manchester United dan Paul adalah Ole. Saya mengikuti apa yang dia katakan; dia tidak akan pergi. Tidak apa-apa dan kami baik-baik saja dengan mereka,” tegas Raiola di Sky Sports.

Menurut Raiola, fokus mereka kini adalah mengembalikan kebugaran Pogba. “Paul sedang berjuang sedikit dengan cederanya dan itulah perhatian utama kami sekarang. Ada satu tujuan yang dimiliki Paul dan itu adalah tampil sebaik mungkin dengan Manchester United,” jelasnya.

Sang super agen pun menggaransi profesionalisme Pogba. “Paul selalu menghormati Manchester United, selama Manchester United menghormati Paul. Dia seorang profesional papan atas dan saya pikir hatinya ada di tempat yang tepat dengan Manchester United,” ujar Raiola.

Namun, sang agen menegaskan Pogba punya setidaknya satu syarat. Apa itu? Ia ingin MU menjadi penantang gelar Premier League dan kembali bermain di Liga Champions. Makanya, Raiola berharap MU bisa berjuang.

“Apakah itu aneh? Apakah saya satu-satunya yang khawatir? Apakah pemiliknya tidak khawatir? Saya pikir semua orang yang jatuh cinta pada Manchester United khawatir tentang itu. Selama Paul berada di Manchester United, dia ingin memenangkan trofi bersama Manchester United,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...