Waspada MU! Pemain Arsenal Tak Ingin Malu Lagi di Emirates

Joe Willock / Harriet Lander/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal akan menjamu Manchester United di pekan ke-21 Premier League. Setelah pekan sebelumnya kalah menyakitkan dari Chelsea dalam derbi London, pemain Arsenal kini tidak ingin lagi dipermalukan Setan Merah.

Pemain muda Arsenal, Joe Willock menegaskan, kekalahan dari Chelsea sangat mengecewakan. Makanya, mereka berharap bisa membayar hasil minor itu. Apalagi, laga kontra United akan kembali digelar di Emirates Stadium.

“Kita hanya perlu tetap positif, kita semua percaya satu sama lain dan kita tahu bahwa kita sedang menjalani musim dan kita harus terus maju. Kami menantikan pertandingan berikutnya dan mudah-mudahan kami dapat menunjukkan energi selama 90 menit penuh,” kata Willock di situs resmi Arsenal.

Willock menjelaskan, saat melawan Chelsea, mereka bermain bagus tetapi tidak beruntung. Di laga tersebut, The Gunners memang sempat memimpin lewat gol Pierre-emerick Aubameyang di babak pertama. Namun, di tujuh menit akhir waktu normal, mereka kebobolan dua gol dan akhirnya takluk 1-2.

“Kita harus menang. Semua orang tahu kita tidak berada di waktu terbaik yang pernah kita alami, tapi saya merasa seolah-olah kita mendapatkan kemenangan dan kita terus bekerja keras, kita bisa maju terus dari sana. Semuanya dimulai dengan kemenangan. Jika kita bermain seperti yang kita lakukan di babak pertama melawan Chelsea, tim mana pun akan menghadapi masalah,” tegasnya.

Terkait manajer Mikel Arteta, Willock mengatakan, seluruh pemain mempercayainya. “Kita semua percaya kepadanya, kita semua mendengarkan dan kita semua mencoba untuk menempatkan taktik yang dia lakukan dalam pelatihan ke lapangan. kami hanya punya waktu seminggu bersamanya dan kami semua menantikan untuk bekerja dengannya,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...