Diam-diam, Real Madrid Kontak Sadio Mane

0 Komentar

Sadio Mane/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid sepertinya mulai serius memburu penyerang Liverpool, Sadio Mane. Top skor sementara The Reds tersebut kabarnya sudah coba dikontak Real lewat agennya. Madrid pun berharap Mane bisa terpikat dan datang ke Santiago Bernabeu.

Mane total sudah mencetak 10 gol di Premier League musim ini. Ia unggul satu gol di atas koleganya, Mohamed Salah. Musim sebelumnya, Mane juga meraih status top skor Premier League dengan torehan total 22 gol bersama Salah dan Pierre-emerick Aubameyang.

Media Prancis, Le10Sport dikutip dari Liverpool Echo mengatakan bahwa Real telah menghubungi perwakilan Mane untuk menanyakan kemungkinan mereka membajak winger Muslim asal Senegal tersebut. Namun, masih belum jelas apakah Mane tertarik untuk keluar dari Anfield.

Selain kesediaan Mane, proyek ini memang tidak akan berjalan mudah bagi Real. Dengan performa yang begitu luar biasa, The Reds jelas tidak akan membiarkan pemain andalannya melenggang melintasi pintu Anfield.

Mereka jelas akan berusaha menahan mantan pemain Southampton tersebut di Liverpool. Opsi terakhir untuk menghalangi minat Madrid tentu saja dengan harga alias biaya besar. Tapi, bagi klub sebesar Madrid, apapun bisa mereka lakukan dan Liverpool jelas harus waspada.

Mane datang ke Liverpool 2015 silam. Bersama Liverpool musim lalu, ia meraih gelar Liga Champions. Setahun sebelumnya, ia juga membantu klubnya ke final dan mencetak gol meski kalah 1-3 dari Real Madrid.

Selain gelar Liga Champions, ia bersama Salah dan Roberto Firmino juga menjadi aktor utama sukses Liverpool meraih gelar Piala Super Eropa. Dan yang terbaru, ia salah satu pahlawan Liverpool menjuarai Piala Dunia Antar-klub 2019 dimana di final ia memberi assist pada Firmino yang memastikan timnya menang 1-0 atas Flamengo.

Musim ini, Mane berpeluang menambah koleksi gelarnya di Liverpool. Saat ini, Liverpool memimpin Premier League dengan keunggulan 13 angka di atas klub peringkat kedua, Leicester City. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...