Malam Pergantian Tahun Baru, Pemkab Maros Gelar Zikir dan Doa Bersama

BrtttA

FAJAR.CO.ID,MAROS -- Pemerintah Kabupaten Maros menggelar zikir dan doa bersama pada malam pergantian tahun baru, Selasa, 31 Desember di rumah jabatan (Rujab) Bupati Maros Jalan Ahmad Yani.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang, Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Yudho beserta Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengaku sengaja mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang lebih positif. Seperti zikir dan doa bersama.

"Jadi kita sengaja menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka melepas tahun 2019 dan menyambut tahun 2020. Tentunya dengan harapan kedepannya Maros bisa lebih baik lagi," katanya.

Sementara Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan ia sengaja hadir dalam kegiatan doa dan zikir bersama ini.

"Ini kita lakukan dalam hal menyambut tahun baru, dimana awal tahun baru kita harus mengisinya dengan ibadah dan kebaikan," akunya.

Selain menggelar zikir bersama, kegiatan juga dilanjutkan dengan doa bersama.

"Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat Ridho dari yang maha esa dan mari kita renungkan semoga ke depan Kab Maros yang kita cintai Ini menjadi lebih baik," harapnya.

Apalagi kata dia, kedepannya pihaknya akan dihadapkan dengan situasi yang berat. Sebab sudah memasuki Pilkada 2020.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...