Malam Tahun Baru, HDCI Makassar Bersinergi dengan TNI-POLRI


FAJAR.CO.ID, MKAASSAR — Malam pergantian tahun baru menjadi malam yang penuh rasa kebahagiaan bagi sebagian besar orang.

Namun, beberapa lainnya masih diharuskan melaksanakan tugas demi melaksanakan amanah, seperti halnya para TNI-POLRI yang bertugas untuk mengamankan situasi dan suasana kota Makassar.


Wujud rasa simpati dan kepedulian terhadap aparat, HDCI Makassar, bersinergi dengan TNI, POLRI, Satpol PP, DISHUB, BPBD dan Petugas Kesehatan yang bertugas dengan menyiapkan konsumsi bagi aparat di kota Makassar yang sedang bertugas.


“Hal ini sesuai dengan salah satu pilar dari ke 6 pilar yang telah dicanangkan oleh Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna, yakni bersinergi dengan instansi diluar HDCI,” ujar Sekretaris HDCI Makassar, Bro Kasyfutat Suhaeb, Selasa (31/12/2019).


Hal ini telah menjadi agenda rutin dari HDCI Makassar setiap pergantian tahun, memberikan dukungan dan support bagi para aparat yang bertugas.
“Kepada para aparat yang bertugas dalam mengatur dan menjaga keamanan di malam tahun baru, semoga semangat tetap terjaga, dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan stamina,” lanjutnya. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...