Nasdem Sulsel Sambut 2020 dengan Cara Berbeda, Keliling Kader Santuni Anak Yatim


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – DPW Nasdem Sulsel menyambut tahun 2020 dengan cara berbeda. Jika pada umumnya mengikuti eforia seperti membakar petasan, tiup trompet dan lain sebagainya. 

Nasdem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) justru menghabiskan malam pergantian tahun dengan keliling menyambangi panti asuhan.

Para kader besutan Surya Paloh tersebut, ke panti asuhan untuk memberikan santunan dan beberapa sembako.

Gerakan ini diintruksikan langsung oleh Rusdi Masse yang juga diketahui sekarang ini adalah anggota Komisi III sekaligus Pimpinan Banggar DPR RI tersebut.

“Yth seluruh anggota dewan / kader Nasdem, Kalau bisa ada keikhlasan dan ketulusan dari kita semua agar malam ini kita semua memberikan sumbangan ke panti asuhan atau orang miskin di daerah kita masing-masing dalam bentuk apapun dan berapapun sebagai bentuk rasa syukur kita semua di malam tahun baru,” tulis RMS kepada sejumlah anggota dewan NasDem di grup NasDem Sulsel melalui pesan Whatssapp (WA), Selasa (31/12/2019).

Sontak, instruksi mantan Bupati Sidrap dua periode ini langsun diimplementasikan oleh kader Nasdem dengan membeli dan mendistribusikan bahan sembako berupa telur dan beras untuk dibagikan kepada masyarakat miskin di sekitar wilayah masing-masing daerah pemilihannya (dapil). 

Seperti yang terpantau, hingga sekarang ini kader Nasdem yang berada di Sidrap, Palopo, dan Pinrang sudah mengunjungi beberapa Panti Asuhan di sekitarnya. 

“Inilah momentum yang menjadi pembeda  antara partai peduli dengan rakyat dengan partai yang tidak sama sekali hanya mementingkan kepentingan individu dibandingkan kepentingan masyarakat luas,” tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif usai menyambangi salah satu panti asuhan di Sidrap. 

Hingga sekarang ini, di tengah hirup pikuk suara petasan dan tiupan terompet, mobil Nasden justru keluar masuk lorong memberikan dan membagikan beras dan telur kepada masyarakat dan anak yatim di sejumlah titik-titik di wilayah se-Sulsel. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...