Polsek Panakkukang Sambut Pergantian Tahun dengan Yasinan Bersama Anak Yatim

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sambut pergantian tahun, Polsek Panakkukang melaksanakan, dzikir, yasinan bersama anak yatim dan ceramah singkat di masjid Khusnul Khotimah Polsek Panakkukang, Selasa Malam, 31 Desember 2019.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman menyampaikan, bahwa yasinan ini merupakan salah satu cara memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengamanan tahun baru ini.

“ Mari kita berdoa kepada Allah agar kita senantiasa di lindungi saat melaksanakan pengamanan dan apa yang kita perbuat malam ini tercatat sebagai amal ibadah,” kata Jamal.

selain itu, Jamal menghimbau, agar masyarakat juga melaksanakan kegiatan yang positif dalam merayakan malam pergantian tahun baru dan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“ Saya harap masyarakat mencontoh kegiatan kami dalam menyambut malam pergantian tahun dengan hal-hal yang positif dan saya minta juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal yg dapat merugikan diri sendiri atau orang lain seperti minum miras atau terlebih lagi mengkonsumsi narkoba,” tutupnya. (ans)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...