Rangkul Adian Napitupulu, Inul Daratista: Sehat Terus Ya Bang

0 Komentar

Inul Daratista dan Adian Napitupulu. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID — Penyanyi dangdut Inul Daratista memamerkan pertemuannya dengan politikus Adian Napitupulu yang baru saja sembuh dari sakit.

Lewat akunnya di Instagram, dia memerlihatkan momen perjumpaan mereka di salah satu bandara.

Inul Daratista terlihat merangkul Adian Napitupulu sebagai bentuk dukungan. Dia lantas mendoakan politikus PDI Perjuangan tersebut agar segera pulih total.

“Alhamdulillah. Sehat terus ya bang @adian_napitupulu_,” ungkap Inul Daratista sebagai keterangan foto, Rabu (1/1).

Pelantun Masa Lalu itu juga memberi dukungan untuk Adian Napitupulu agar kembali semangat bekerja.

“Ayo semangat lagi,” sambung Inul.

Seperti diketahui, Adian Napitupulu pingsan di pesawat dalam penerbangan Jakarta ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Kamis (19/12).

Dia kemudian dibawa ke RS PKU Muhammadiyah, Palangkaraya dan didiagnosis mengalami gagal jantung berulang.

Aktivis 98 itu lantas dipindahkan ke RSUD dr Doris Sylvanus dengan diagnosis berbeda dari sebelumnya. Adian Napitupulu disebut mengalami penurunan tekanan darah akut.

Tidak hanya itu, pria berkacamata tersebut juga sempat dirawat di RS Siloam, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit di Singapura.

Tim dokter mendiagnosis empat kemungkinan penyebab Adian kolaps di pesawat, yakni diduga serangan jantung berulang, tekanan darah rendah akut, stroke, dan keracunan makanan.

Adian Napitupulu menjalani perawatan di National University Hospital Singapura sejak 23 Desember lalu. Kini anggota DPR itu diizinkan pulang pada Senin (30/12) lalu. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...