Serius Ingin Tinggalkan MU Januari Ini? Matic: Kita Akan Lihat

0 Komentar

Nemanja Matic diincar Atletico Madrid / Simon Stacpoole/Offside/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengakui dia tidak tahu masa depannya di Old Trafford. Dia bisa saja pindah pindah Januari ini, namun ia belum membuat keputusan.

Pakar transfer, Gianluca Di Marzio minggu lalu mengklaim bahwa Atletico Madrid sedang bernegosiasi dengan pemain timnas Serbia tersebut. Laporan serupa di media Spanyol, Diario AS menyebut Matic memang target utama Atletico.

“Apakah saya akan memperpanjang kontrak atau mencoba mencari yang lain? Aku tidak tahu harus berkata apa. Saya memiliki kontrak untuk enam bulan lagi, kita akan melihat pada Januari apa yang akan terjadi,” kata Matic kepada Telegraf.

Bagi Matic, dirinya belum tahu bagaimana masa depannya beberapa pekan ke depan. “United memiliki beberapa opsi untuk memperpanjang kontrak saya, tetapi kami akan melihat apakah rencana klub sesuai dengan rencana saya. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena saya juga tidak tahu,” jelasnya.

Gelandang berusia 31 tahun itu memiliki sisa kontrak hingga enam bulan ke depan. Meski di laga terakhir dipercaya sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer, ia jarang mendapat waktu bermain.

Solskjaer selama ini lebih suka memainkan pemain muda, termasuk Fred dan Andres Pereira. Dengan sudah pulihnya kembali Paul Pogba, kesempatan bermain eks pemain Chelsea tersebut akan semakin minim.

Selain Matic, laporan MARCA mengatakan Atletico Madrid juga telah memulai negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk transfer striker, Paco Alcacer. Berita itu bertepatan dengan pengumuman kedatangan striker Red Bull Salzburg, Erling Haaland ke Dortmund.

Pemain berusia 26 tahun mencetak 23 gol dalam 17 penampilan Bundesliga sejak bergabung dari Barcelona setahun yang lalu. Kalau Atletico serius, mereka harus menyiapkan setidaknya 30 juta euro.

Laporan lain, Gianluca Di Marzio mengklaim kesepakatan pribadi telah dicapai antara Atletico dengan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu juga dikaitkan dengan striker Chelsea, Olivier Giroud dan Timo Werner dari RB Leipzig. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...