Arsenal Kalahkan MU, Solskjaer: Kami Alami Pasang Surut, tidak Ada yang Disalahkan

0 Komentar

Ole Gunnar Solskjaer / Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United tak berkutik di markas Arsenal. Dalam laga pekan ke-21 Premier League, Kamis, 2 Januari, dinihari tadi, Setan Merah takluk 0-2 dari The Gunners.

Nicolas Pepe dan Sokratis menjadi mimpi buruk United di Emirates Stadium. Kedua pemain tersebut menjebol gawang MU di babak pertama. Kekalahan ini membuat MU gagal memperpendek jarak dengan tim empat besar.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang berbicara kepada BT Sport mengaku sedikit kecewa dengan hasil ini. Bagi dia, cara timnya kebobolan di pertandingan ini sangat buruk.

“Mengecewakan untuk kebobolan dua gol seperti itu. Terkadang sepak bola diputuskan pada hal-hal kecil tetapi dari 10 hingga 45 menit mereka lebih baik dari kita,” ujarnya dikutip dari BBC.

Menurutnya, Arsenal memang lebih baik. “Itu adalah pertandingan antara dua tim yang memiliki banyak kualitas. Arsenal menunjukkannya lebih dari kami di babak pertama dan mereka memenangkan pertandingan melalui itu,” lanjutnya.  

Solskjaer menegaskan tidak bisa menyalahkan anak asuhnya untuk hasil buruk ini. “Kami bugar dan menjadi lebih baik. Pemain benar-benar bekerja keras selama beberapa bulan terakhir. Kami mengalami pasang surut dan saya tidak dapat menyalahkan mereka karena energi dan dorongan telah ada di sana,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...