Cetak Gol Cantik ke Gawang Chelsea, Penyerang Iran: Saya Akan Menontonnya Beberapa Kali

0 Komentar

Gol cantik penyerang asal Iran, Alireza Jahanbakhsh / Reuters

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Penyerang asal Iran, Alireza Jahanbakhsh mencetak gol cantik untuk menghindarkan Brighton & Hove Albion dari kekalahan saat menjamu Chelsea. Ia mencetak gol di menit ke-85 membalas gol Cesar Azpilicueta di menit 10.

Pasca laga, Ali mengatakan ia telah memulai tahun 2020 dengan cara terbaik berkat gol tendangan overhead spektakulernya di Stadion Amex. Bagi Ali, itu adalah gol bersejarah karena yang pertama untuk klubnya.

“Ketika saya masuk, saya punya perasaan saya bisa berdampak pada permainan. Ketika saya melihat bola, saya hanya mencoba menendangnya sekuat yang saya bisa dan bicycle kick adalah satu-satunya pilihan. Saya akan menontonnya beberapa kali lagi,” katanya kepada Match of the Day dikutip dari BBC.

Menurut Ali, gol itu sangat berharga. “Ini adalah saat yang sangat sulit bagi saya. Saya telah berlatih dengan baik dan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan saya. Untungnya, itu telah berjalan seperti yang saya inginkan,” jelasnya.

Ia kini berharap gol cantik itu bisa menjadi awal bagus untuk laga berikutnya sepanjang 2020. “2019 tidak berjalan sebaik yang saya inginkan. Saya berusaha mengakhiri tahun sebaik mungkin dan saya sudah memulai 2020 dengan cara terbaik,” ujar Ali.

Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi pujian kepada Alireza Jahanbakhsh untuk golnya. Lampard menyebut itu adalah gol fantastis. “Pada akhirnya itu adalah gol yang luar biasa,” kata Lampard di BBC. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...