Frustasi Diimbangi Brighton, Lampard Sebut Chelsea Kurang Kejam

0 Komentar

Frank Lampard kecewa dengan hasil yang diraih Chelsea/Marc Atkins/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Manajer Chelsea, Frank Lampard sangat kecewa imbang di markas Brighton & Hove Albion. Menurutnya, mereka kurang kejam sehingga tuan rumah mendapat kesempatan untuk bangkit dan mencetak gol di menit-menit akhir.

“Itu membuat frustrasi karena berbagai alasan. Di babak pertama, permainan ada di sana untuk dimenangkan. Kami tidak cukup kejam. Kami mendapat gol dan kami memiliki kepemilikan, tapi kami tidak mematikan pertandingan,” keluhnya di BBC.

“Kami membiarkan mereka tetap di pertandingan. Pada akhirnya itu adalah gol yang luar biasa tetapi kami beruntung tidak kehilangan pertandingan. Pada akhirnya, taktiknya cocok untuk kedua tim tetapi mereka lebih baik dari kami. Kami harus menerima itu,” lanjutnya.

Lampard menyebut, konsistensi menjadi persoalan utama mereka saat ini. Seperti diketahui,Chelsea menang atas Tottenham Hotspur dan Arsenal namun kalah dari Southampton dan Brighton. “(Kurangnya konsistensi) adalah masalah. Ini sesuatu yang harus kita lihat. Kita harus melihat permainan hari ini. Ini benar, tetapi saya tidak senang dengan kinerjanya,” ujarnya.

Pada laga malam tadi, Chelsea unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol sang kapten, Cesar Azpilicueta di menit ke-10. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat gol pemain pengganti, Alireza Jahanbakhsh di menit ke-84. (amr)


Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...