Kesal Ucapan Korban, Pisau Dapur Berbicara, Resmob Polsek Panakkukang Ringkus Tersangka

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tak butuh waktu lama, personel Resmob Polsek Panakkukang meringkus tersangka penikaman di Jalan Maccini Raya, Ardi (32)
Rabu (1/1/2020) lalu.

Sebelumnya, personel Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Andri Kurniawan yang didampingi Panit II Reskrim Polsek Panakkukang,  Ipda Roberth Harianto menerima laporan dari warga  tentang kejadian seorang warga yang ditikam dan mengalami luka parah.

Sekitar pukul 19.00 Wita, personel Resmob Polsek Panakkukang yang dibantu sejumlah warga pun berhasil meringkus tersangka yang juga warga Jalan Maccini Raya saat bersembunyi.

Tak hanya meringkus tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti pisau dapur yang digunakan tersangka menikam korbannya.

Hasil interogasi polisi, tersangka mengakui perbuatannya telah menikam korban karena kesal dengan ucapan korban yang tidak senonoh terhadapnya. Ia pun pulang ke rumahnya lalu mengambil sebilah pisau dapur dan menemui korban serta menikamnya sebanyak tiga kali di bagian perut dan punggung korban. (EDS)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...