Para Artis yang Kebanjiran


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hujan deras yang mengguyur Jabodetabek dari Selasa (31/12) sore kemarin hingga hari ini Rabu (1/12) membuat sebagian wilayah dikepung banjir. Bukan hanya rumah warga biasa yang rumahnya digenangi air, rumah sejumlah artis juga mengalami hal yang sama.

Beberapa rumah artis bahkan sudah seperti danau dengan tingkat ketinggian air sedada orang dewasa. Berikut 9 artis yang rumahnya kebanjiran pada hari pertama 2020.

  1. Bedu

Rumah komedian Bedu ikut terkena banjir. Dalam foto yang dibagikannya melalui akun Instagram, terlihat Bedu sedang berada di tengah banjir dengan ketinggian sepinggang orang dewasa. Mengiringi posting-an tersebut, Bedu sempat meminta orang yang juga mengalami hal serupa untuk bersabar dan menerima keadaan ini.

“Selamat datang banjir… silakan lewat.. yang sabar yah saudara-saudaraku, kita hanya bisa menerima.. dan berdoa. Semoga banjir cepat surut Amiin,” tulis Beddu.

  1. Rian D’Masiv

Rumah Rian D’masiv juga kebanjiran pada hari pertama 2020 . Dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram, terlihat rumah Rian di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, digenangi air setinggi setengah badan orang dewasa. Rian yang harus bekerja terpaksa keluar rumah dengan menerobos banjir.

“Karena harus bekerja, mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah.. semangatt! @raliarules ditemani mamanya @aypnm,” tulis pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut.

Komentar

Loading...