Penampilan Curi Perhatian Publik, Yuni Shara Bilang Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Penampilan Yuni Shara saat rumahnya kebanjiran yang terletak di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (1/1) kemarin mencuri perhatian publik. Itu karena ketika itu Yuni Shara membagikan dua foto di akun media sosialnya.

Dalam foto tampak dia mengenakan kaos motif garis dan memakai celana hot pants. Tak hanya itu, dengan rambut pendek sebahu dibiarkan terurai, penampilan Yuni Shara terlihat kece dilengkapi dengan sepatu bot yang dia kenakan. Banyak yang memuji penampilan Yuni Shara ketika itu. Bahkan ada juga yang gagal fokus menyoroti sepatunya.

Kepada wartawan, Yuni Shara mengaku bahwa sejatinya dia tidak terlalu memikirkan penampilan ketika rumahnya kebanjiran. Apa yang ada di rumah digunakan Yuni Shara secara spontan.

Termasuk sepatu bot untuk menghindari kakinya supaya tidak gatal akibat air tidak bersih dari banjir. Yuni Shara mengatakan dirinya sengaja mengenakan celana hot pants bukan supaya tampil modis. Tapi agar pakaian yang dia kenakan tidak masuk ke dalam air banjir.

“Karena airnya tinggi jadi saya harus pakai celana pendek,” ujar Yuni Shara beralasan saat dihubungi pada Rabu (1/1) kemarin.

Terkait soal sepatu botnya itu, saudara kandung Krisdayanti tersebut mengaku sudah memilikinya cukup lama. Sebab Yuni Shara beberapa kali terlibat dalam aksi sosial mengurusi masalah banjir.

Yuni Shara dalam kesempatan itu mengaku rumahnya juga terkena pemadaman listrik efek dari banjir yang terjadi. Namun Yuni Shara memilih untuk bertahan di rumahnya atau tidak pergi ke tempat pengungsian seperti orang-orang yang rumahnya kebanjiran.

Yuni Shara menyebut ketinggian banjir di rumahnya kemarin sempat setinggi dua meter. Sebelum akhirnya air banjir itu menyusut secara perlahan.

“Tadinya banjir sekitar dua meteran,” ucap Yuni Shara. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...