Pep Guardiola Kirim Peringatan ke Liverpool: Kami Tidak Pernah Menyerah

Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City mengalahkan Everton di laga perdana kalender 2020. Pasca pertandingan tersebut, Manajer The Citizens, Pep Guardiola mengirim peringatan kepada Liverpool yang kini memuncaki klasemen.

Dengan poin 55, Liverpool saat ini unggul 10 dan 11 angka di atas Leicester City serta Manchester City. Namun, jarak bisa melebar hingga 16 dan 17 poin sebab Liverpool masih punya dua laga lebih sedikit.

Tapi, Pep yang berhasil mengakhiri awal tak terkalahkan Carlo Ancelotti sebagai manajer Toffees mengatakan Manchester City akan tidak akan pernah menyerah. “Ketika Anda jauh dari posisi pertama terkadang orang menyerah, tetapi kami tidak pernah menyerah,” tegas Pep Guardiola di BBC.

Gabriel Jesus menjadi pahlawan City di Etihad Stadium, dinihari tadi. “Kami bermain sangat bagus, jadi saya senang untuk mereka. Periode ini sangat sulit. Kami melakukannya dengan sangat baik. Tiga poin lebih banyak dan lebih dekat ke Leicester,” ujarnya.

Manchester Biru sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi piala domestik. Mereka akan bermain di Piala FA melawan klub League Two, Port Vale di babak ketiga pada hari Sabtu.

Setelah itu Pep akan memimpin akan asuhnya melakukan perjalanan ke Manchester United di leg pertama semifinal Piala Carabao pada hari Selasa. “Kami harus terus berjalan. Kami memiliki Piala FA kemudian Piala EFL. Tim-tim lain kehilangan poin untuk empat besar sehingga itu merupakan kemenangan penting,” kunci Pep. (amr)

Komentar

Loading...