Pernah Dicuekin dan Ditolak, Evan Dimas Kini Resmi Melamar Pujaan Hatinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Bintang timnas Indonesia, Evan Dimas, resmi melamar pujaan hatinya, Dewi Zahrani, tepat sehari jelang pergantian tahun. Hal itu pun menjadi momen tak terlupakan bagi jebolan SSB Mitra Surabaya itu.

Tepat pukul 10.30 WIB, rombongan keluarga Evan tiba di rumah Zahra di kawasan Manukan, Surabaya. Raut tegang sangat tampak di wajah pemain yang musim lalu berseragam Barito Putera tersebut. ’’Kalau kata orang Jawa itu ndredeg. Maklum, ini momen penting dalam hidup saya,’’ ucap pemain asli Surabaya tersebut.

Bukan hanya sanak saudara yang kemarin turut mengantarkan Evan melamar pujaan hatinya. Tampak juga eks gelandang Persebaya Surabaya Misbakus Solikin dan bek kiri Madura United Andik Rendika Rama.

Acara lamaran Evan berjalan khidmat. Terlebih saat perwakilan keluarga Evan menyampaikan tujuan kedatangan Evan. Sambutan keluarga Zahra pun sangat ramah. Keluarga Evan tampak sudah cukup dekat dengan keluarga Zahra.

Pemain yang pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia bersama Bhayangkara FC pada 2017 itu mengungkapkan, niat melamar Zahra sejatinya sudah lama. Namun, dia baru memantapkan niat tersebut sepulang dari membela timnas di ajang SEA Games 2019 pertengahan Desember lalu. ’’Akhirnya dari tetua keluarga saya diputuskan hari baiknya tepat di hari terakhir tahun 2019 ini,’’ jelas Evan.

Pertemuan keduanya terjadi pada Oktober 2018. Awal pertemuan keduanya sebenarnya tidak spesial. Bahkan, Evan belum memberanikan diri untuk mengajak kenalan. Evan mengakui dirinyalah yang kali pertama jatuh hati pada Zahra.

  • Bagikan