Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Arsenal, Arteta: Rasanya Luar Biasa

Mikel Arteta/Dan Mullan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mikel Arteta akhirnya mempersembahkan kemenangan perdana untuk Arsenal. Cukup spesial, pasalnya mereka mengalahkan Manchester United. Hasil itu pun membuat Arteta sangat senang.

Berbicara kepada BT Sport, Arteta mengatakan sangat bangga melihat performa yang ditunjukkan anak asuhnya. “Rasanya luar biasa, luar biasa; Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain dan kinerja yang mereka lakukan,” kata Arteta dikutip dari BBC.

Menurut Arteta, timnya memulai laga dengan sangat baik dan langsung mendapatkan gol melalui Nicolas Pepe dan Sokratis. Mantan asisten Pep Guardiola itu menyebut semua yang mereka rencanakan berjalan dengan baik dalam laga yang berakhir 2-0 ini.

“Jauh lebih baik di babak pertama dari yang kedua. Semua yang kami rencanakan untuk dilakukan bekerja dengan sangat baik. Kami memiliki peluang yang cukup untuk membuat permainan lebih cepat. Secara fisik levelnya turun di babak kedua tetapi komitmen dan keinginannya luar biasa,” jelasnya.

Arteta secara khusus berterima kasih untuk dukungan fans mereka. Manajer berpaspor Spanyol itu juga berharap kemenangan atas MU ini membuat fans mereka puas setelah serentetan hasil mengecewakan. “Sejak awal aku bisa merasakan suasana yang berbeda. Terima kasih banyak kepada para penggemar karena kami benar-benar membutuhkannya. Para pemain bermain jauh lebih baik ketika mereka ada di belakang kami. Semoga kami memberi mereka sesuatu yang bisa dibanggakan hari ini,” tandasnya. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...