Ruhut Sitompul: Kesombongan Orang yang Terpilih Gubernur dengan Cara SARA

0 Komentar

Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ruhut Sitompul ikut mencuit soal banjir Jakarta lewat akun Twitter miliknya beberapa saat lalu, Kamis (2/1).

Lewat cuitannya, politikus PDI Perjuangan itu menyinggung soal pemilihan gubernur, SARA, dan bencana.

“Maafkan Kami Tuhan, karena kesombongan orang yang terpilih menjadi Gubernur dengan cara SARA Ujaran Kebencian Fitnah & Teror Rakyat Jakarta & Sekitarnya menjadi Korban Bencana Hujan Banjir berkepanjangan karena Ibu Kota tidak Ditata dengan baik hanya Bersilat Lidah saja MERDEKA,” tulisnya lewat akun @ruhutsitompul.

Masih terkait banjir, Anggota Komisi II DPR Mardani Ali Sera dalam cuitannya mengajak publik untuk membantu korban bencana tersebut dibanding saling menyalahkan.

“Sahabat-sahabat semua. Mohon maaf, yang terbaik saat ini adalah membantu para korban banjir di Jakarta, Jawa Barat, Banten, juga daerah-daerah lain. Bantu dengan apapun yang kita bisa, termasuk doa. Tidak perlu menyalahkan siapapun. #punten,” tulis @MardaniAliSera.

Cuitan itu merespons postingan salah seorang netizen yang menyindir pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat masih jadi gubernur DKI Jakarta bahwa banjir akan mudah diatasi jika dirinya menjadi presiden.

Banjir Jakarta dan sejumlah wilayah di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi terjadi pada Rabu (1/1), akibat hujan ekstrem. Sampai saat ini, sejumlah kawasan masih digenangi oleh banjir. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...