Unhas Kita, Kinerja dan Target Mendukung Catch WCU

  • Bagikan

Oleh: Dwia Aries Tina Pulubuhu (Rektor Universitas Hasanuddin)

Mengawali langkah di tahun 2020, rasa syukur atas anugerah umur yang berkah, kesehatan yang prima, serta keluasan pengetahuan yang terus bertambah senantiasa harus kita panjatkan kepada pemilik dunia dan segala isinya, Allah SWT. Rasa syukur adalah pengingat bahwa kita secara pribadi dan almamater tercinta Universitas Hasanuddin telah melakukan yang terbaik dan pastinya Tuhan Yang Maha Kuasa memberi jawaban terbaik atas doa dan upaya kita. Selain itu juga menjadi penanda bahwa perjalanan kita dan Unhas adalah hal yang selalu bertautan.

Satu langkah adalah awal dari sebuah perjalanan panjang. Kalimat bijak ini juga mengandung makna yang sangat filosofis, tidak hanya sebagai penanda sejarah namun juga sebuah bukti atas niat dan tekad yang kuat untuk terus menjaga eksistensi diri. Demikian pula halnya dengan Unhas. Unhas dulu, kini, dan akan datang adalah sebuah transformasi tiada akhir. Menengok kiprah Unhas masa lalu, melanjutkan dan meningkatkan capaian masa kini, sembari merancang dan merencanakan inovasi dan terobosan masa depan adalah tugas yang tak mungkin berakhir. 
Tentu tak melupakan bahwa setiap yang telah berlalu dan masa depan tentu saja akan memiliki dinamikanya sendiri.

Momentum awal tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk kita melihat kembali posisi capaian kita selamat setahun, selanjutnya dilakukan penguatan dalam rangka mencapai level terbaik.

  • Bagikan