Begini Cara Unik Ibrahimovic Pilih Nomor Punggung di AC Milan

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic memakai jersey nomor 11 saat bermain di Milan beberapa tahun lalu / Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan. Pemain berusia 38 tahun itu malam tadi sudah menjalani pemeriksaan medis lalu menandatangani kontrak dan menghadiri jumpa pers.

Kepada Milan TV, Ibra menjelaskan alasan dia memilih nomor punggung 21 pada periode keduanya bersama Rossoneri. “Saya menunjukkan nomor yang tersedia kepada anak-anak saya dan mereka lebih suka 21, jadi saya setuju,” kata Ibra dikutip dari Football Italia.

Legenda tim nasional Swedia itu menegaskan terlepas dari nomor punggung yang akan ia kenakan, dirinya masih tetap ambisius. Ia mengatakan masih sosok yang lapar seperti beberapa tahun lalu.

“Saya belum benar-benar berubah sejak saya masih kecil. Saya masih memiliki rasa lapar, tekad dan keyakinan yang sama. Pernahkah saya takut? Tidak,” tegasnya tersenyum sambil mengangkat bahu.

Ibra berjanji bahwa ia akan memberikan yang terbaik untuk membantu Milan. “Tujuan saya adalah membantu klub dan tim untuk memperbaiki situasi. Pada level individu, harus dilakukan sebaik mungkin,” jelasnya.

Mantan pemain Manchester United, Barcelona, dan PSG itu mengaku bahagia pulang kembali ke Milan. “Semua orang sangat senang dan saya menerima banyak pesan ucapan selamat. Sekarang akhirnya langkah itu resmi,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...