BSA Land Sasar Pasar Rumah Dua Lantai

Jumat, 3 Januari 2020 14:24
Belum ada gambar

ABE BANDOE/FAJAR PRIMADONA. Calon pembeli mengunjungi rumah contoh CitraLand Tallasa City (CLTC), beberapa waktu lalu. ...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Minat hunian masyarakat mulai bergeser. Kini makin melirik rumah dua lantai dengan harga lebih mahal.

Pada 2020 ini beberapa lini usaha memang tengah memproyeksikan untuk penyesuaian harga. Tak terkecuali bisnis properti.

Sales dan Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf mengatakan, pencapaian BSA Land Makassar di 2019 cukup memuaskan. Royal Sentraland@BTP memberikan kontribusi terbesar.

“Sepanjang 2019 Royal Sentraland@BTP mampu mempertahankan nilai penjualannya hingga akhir tahun dan mampu bersaing dengan kompetitor lain di kelasnya. Tumbuh 5 persen, lebih bagus dari tahun sebelumnya,” katanya, Kamis, 2 Januari.

Pria kelahiran Palopo ini mengaku senang dengan pencapaiannya ini, padahal diketahui 2019 adalah tahun politik. Namun yang dipelajarinya pada tahun lalu adalah, mulai ada pergeseran selera customer yang kini melirik rumah dua lantai yang harganya lebih mahal.

“Kita juga akan (naik) per 1 Februari. Makanya di Januari ini cukup spesial karena masih berlaku harga lama, ini untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada customer yang berlibur di Makassar membeli hunian,” terangnya.

Kenaikan nilai jual ini mempertimbangkan harga tanah dan psikologis daerah sekitar. Naiknya diperkirakan dikisaran 2,5 hingga 5 persen.

“Tahun ini kita memberikan produk yang dibutuhkan dengan kondisi saat ini. Mulai dari pelayanan, komitmen pembangunan dan serah terima tepat waktu, serta kepastian kenaikan nilai investasi,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
1
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar