Chris Pattikawa Meninggal, Cucu Cantika Abigail Merasa Sangat Terpukul

0 Komentar

Kakek tercinta, Cantika Abigail, Chris Pattikawa tutup usia di usia 79 tahun pada pukul 5.35 WIB, Rabu (1/1/2020).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Usai merayakan tahun baru 2020, duka mendalam dirasakan Cantika Abigail dan keluarga. Kakek tercinta, Chris Pattikawa tutup usia di usia 79 tahun pada pukul 5.35 WIB, Rabu (1/1/2020).

Personel grup musik GAC ini mengisahkan, saat kakek tercinta tutup usia ia tengah berada di kota Karawang. Namun, tepat sebelum Chris Pattikawa menghembuskan napas terakhir, Cantika sempat mengucapkan selamat tahun baru melalui telepon.

“Jadi beliau lagi di rumah tahun baruan sama ibu aku, sama adik aku paling kecil. Aku pas lagi di Karawang. Pas tahun baru aku telepon ke mama itu pas jam 12 tepat, aku ngucapin selamat tahun baru, terus kedengeran Opa itu lagi kesakitan,” kata Cantika Abigail, ditemui di rumah duka Heaven Funeral Home, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/1/2020).

Tepat 1 Januari 2020 kemarin, Cantika Abigail baru menyadari kakek tercinta telah tiada. Sontak Cantika yang mengetahui kabar duka dari keponakannya itu, langsung histeris.

“Aku baru bangun, karena begadang, bangun jam 9. Jadi aku bangun terus lihat IG dan anaknya kak Nola si Neona nge-DM aku. Aku kaget kan. Pas aku buka dia nulis, ‘turut berduka cita ya ka’. Aku kaget langsung lemas, nangis,” jelasnya.

Cantika Abigail pun baru menyadari pihak keluarga mencoba menghubunginnya sejak pukul 5.35 WIB tepat saat Chris Pattikawa menghembuskan napas terakhir.

“Dan cek WhatsApp ternyata sudah banyak banget missed call, chat di grup dari mama, oma juga dari jam setengah 6,” ungkapnya.

Chris Pattikawa [Twitter/@AbigailCantika]

Dengan hati pilu Cantika Abigail pun langsung bergegas kembali ke Jakarta dari Karawang. Beruntung dia sudah mengetahui kondisi ibu kota yang dilanda banjir.

“Dari Karawang aku langsung jalan ke sini (Jakarta). Untung aku tahu info jadi nggak terhadang banjir gitu, lewat tol yang aman gitu,” jelasnya.

Rencananya mendiang Chris Pattikawa akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (4/1/2020). (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...