Cucu BJ Habibie Melanie Subono Cibir Haters yang Tidak Berbuat di Banjir Jakarta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Melanie Subono ikut turun tangan memberikan bantuan kepada warga Jakarta yang terkena musibah banjir, Rabu (1/1). Sebagai bentuk nyata memberikan bantuan, Melanie menyumbangkan beberapa keperluan bayi dan juga obat-obatan.

“Gue akan supply barang keperluan bayi seperti susu, pakaian bersih bayi, susu, vitamin, madu, bubur bayi atau alat kebersihan, sabun. Atau untuk lansia atau orang sakit berupa masker atau vitamin dewasa dan atau selimut atau air bersih,” beber Melanie.

Bagi yang ingin mendapatkan bantuan, Melanie menyarankan orang tersebut mengirimkan dirinya pesan dan alamat lengkap.

“Caranya DM gue lengkap yang akan dibantu, alamat detail karena biar cepat dikirim pakai Ojol atau motor sampai titik terdekat, penerima dan nomor teleponnya, disertai foto kondisi area dan penerima,” jelasnya.

Dia juga mempersilahkan bagi yang ingin turun ambil bantuan tersebut. Rencananya bantuan akan didrop pukul 14.00 WIB.

Cucu Presiden ke-3 RI, BJ Habibie ini juga menyentil haters yang kerjaannya hanya bisa mencibir tanpa berbuat sesuatu untuk korban banjir.

“Mohon maaf, gue enggak respect ma orang yang komen atas kejadian yang menimpa orang lain, tapi enggak buat apa-apa cuma congor doang,” tandas Melanie. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...