Dilamar Nyonya Tua, Remaja 19 Tahun, Kulusevski Langsung Bilang OK

0 Komentar

Dejan Kulusevski bersama Pavel Nedved/Juventus FC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Remaja 19 tahun, Dejan Kulusevski tidak berpikir dua kali untuk menerima pinangan Juventus. Begitu Si Nyonya Tua membuka komunikasi untuk melamarnya, ia langsung menyetujui transfer tersebut.

Kesepakatan pun selesai malam tadi. Juventus membayar 35 juta euro ditambah bonus 9 juta euro untuk Atalanta. Meskipun sudah menjadi milik Si Nyonya Tua, Kulusevski akan menghabiskan masa peminjamannya di Parma yang berakhir Juni.

“Saya sangat senang, 2020 tidak bisa dimulai dengan lebih baik. Ini hari yang penting bagi saya, teman-teman saya, keluarga saya dan untuk semua orang yang telah bekerja dengan saya,” kata Kulusevski kepada JTV.

Musim ini, Kulusevski sudah mencetak empat gol dan memberi tujuh assist dalam 17 penampilan Serie A. Itu sudah cukup menggambarkan bagaimana kehebatannya di lapangan hijau. “Saya bermain hanya untuk menang,” tegasnya.

“Jadi jika saya pikir lebih baik menembak, saya akan menembak. Namun, jika saya melihat rekan satu tim yang berada di posisi yang lebih baik daripada saya untuk mencetak gol, saya akan passing, karena gol dan assist tidak dihitung: hanya kemenangan yang penting,” sambungnya.

Kulusevski saat ini bermain sebagai pemain sayap dalam sistem 4-3-3 yang dipakai pelatih Parma, Roberto D’Aversa. Ia pun yakin tidak akan kesulitan beradaptasi dengan taktik yang digunakan oleh Maurizio Sarri di Juve.

“Sarri melakukan pekerjaan yang fantastis di Napoli dan di Chelsea. Saya mempelajari gayanya bermain dan saya sangat menyukainya, karena bola bergerak cepat, selalu dengan dua sentuhan paling banyak dan semua orang saling membantu. Saya ingin meningkat dan saya pikir dia akan membuat saya meningkat banyak di sini,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...