Ibrahimovic Suka Diejek, Ada Apa?

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Setiap orang punya alasan untuk memacu adrenalinnya. Tak terkecuali pemain anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Legenda tim nasional Swedia itu mengaku ia akan lebih tertantang jika diejek.

 
Menurut mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, dan Manchester United tersebut, saat ia sedang diejek, adrenalinnya akan lebih keluar. “Aku lebih suka orang mengejekku, jadi lebih banyak adrenalin yang keluar,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

Ibra kini berusia 38 tahun. Meski begitu, ia memastikan masih bisa menawarkan banyak hal di lapangan. “Sebelum cedera yang saya alami (di Manchester United), saya memikirkan banyak hal. Banyak yang mengatakan mustahil bagi saya untuk kembali,” ujarnya.

“Saya bekerja keras dan, selama saya bisa bekerja, saya bisa bermain. Mustahil bagi saya untuk bermain seperti yang saya lakukan 10 tahun yang lalu, tetapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan,” tegasnya.

Mantan pemain LA Galaxy itu menjelaskan, dengan usianya yang sudah menua, ia mengakalinya dengan mengurangi pergerakan di lapangan. “Alih-alih berlari, saya bisa menembak dari jarak 40 yard!” jelas Ibra.

Terkait tantangan di Milan, Ibra mengaku akan sangat berat. “Saya tahu bahwa tekanan untuk bermain untuk Milan sangat tinggi dari para penggemar, klub dan rekan tim saya. Semua orang mengharapkan hasil. Masih banyak yang harus dilakukan. Secara kolektif, saya ingin kita memperbaiki situasi kita. Secara individual, saya ingin bersenang-senang sebanyak mungkin dan merasakan rumput,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...