Kalahkan Sheffield, Liverpool Kembali Unggul 13 Poin Atas Leicester

0 Komentar

Mohamed Salah mencetak gol cepat Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool belum juga terbendung di Premier League. Menjamu klub promosi, Sheffield United di pekan ke-21, The Reds kembali menang dan mempertahankan jarak 13 poin atas Leicester City di klasemen.

Dalam laga di Anfield Stadium, Jumat, 3 Januari, yang berakhir pagi, Liverpool mencetak gol cepat. Saat pertandingan baru berjalan empat menit, winger Mesir, Mohamed Salah menaklukkan kiper Sheffield, Dean Henderson usai mendapat assist dari Andy Robertson.

Liverpool yang menurut dat statistik Live Score melakukan 71 persen penguasaan bola sempat kesulitan mencari gol kedua mereka. Anak asuh Juergen Klopp yang melepaskan total tujuh tembakan tepat sasaran ke gawang tamunya baru bisa menggandakan keunggulan di menit ke-64 melalui Sadio Mane. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan.

Ini adalah kemenangan ke-19 dari 20 laga yang sudah dijalani Mohamed Salah dkk. Sejauh ini, Liverpool yang sudah mengoleksi poin 58 hanya mampu dibendung oleh Manchester United. Ketika kedua klub bersua di Old Trafford, mereka bermain imbang 1-1. Selain itu, ini adalah kemenangan beruntun ke-18 Liverpool di kandang mereka. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...