LP2M Unhas Sosialisasi Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 2020

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin (Unhas) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) menyelenggarakan Sosialisasi Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2020.

Sosialisasi ini telah dimulai sejak Kamis (2/1/2020) hingga satu minggu ke depan. Hari ini, Jumat (3/1/2020) sosialisasi berlangsung di Gedung Baharuddin Lopa, FH Unhas, Kampus Tamalanrea, mulai pukul 09.00 WITA, dan dilanjutkan di Fakultas Teknik, Kampus Gowa, pukul 13.30 WITA.

Mengawali kegiatan sosialisasi di Fakultas Hukum, Ketua LP2M Unhas, Prof Dr Alimuddin Unde MSi yang hadir pada kesempatan tersebut menjelaskan mengenai capaian Penelitian dan Pengabdian tahun 2019.

Prof Alimuddun berharap seluruh Dosen Unhas bisa terlibat aktif untuk memasukkan proposal penelitian mereka sesuai dengan indikator usulan skim yang ada.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan gambaran kepada peneliti lingkup Unhas tentang pedoman skim Penelitian maupun Pengabdian pada masyarakat. Sehingga, para peneliti Unhas memahami mengenai skim dari kedua objek tersebut,” kata Alimuddin.

Dalam kegiatan ini, peserta yang berasal dari dosen lingkup Fakultas Ekonomi, Isipol dan Ilmu Budaya dibekali beberapa panduan yang bisa dijadikan rujukan dalam membuat proposal penelitian maupun Pengabdian masyarakat untuk tahun 2020. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...