Terpukau Permainannya, Pelatih Sheffield Wilder Doakan Liverpool Juara

Manager Sheffield United, Chris Wilder mengakui kehebatan Liverpool/Plumb Images/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Sheffield United tidak bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Premier League Inggris musim ini. Dalam laga pekan ke-21, mereka takluk 0-2 di Anfield Stadium, Jumat, 3 Januari, pagi ini.

Meski kecewa, Manajer Sheffield, Chris Wilder mengakui itu hasil yang layak. Menurutnya, Liverpool memang bermain sangat luar biasa. “Mereka memenangkan setiap bola pertama, setiap bola kedua, berlari maju dan berlari kembali dan mereka melakukan itu lebih baik dari kita,” katanya di BT Sport.

Wilder terpukau dengan cara Liverpool melakoni laga ini. “Mereka bermain di gigi kedua dan ketiga dan masih memiliki kerendahan hati dan keinginan untuk melakukan itu sebagai juara dunia dan juara Eropa dan juga dalam perjalanan mereka untuk menjadi juara Liga Premier,” jelasnya.

“Lihat saja apa yang mereka lakukan malam ini dalam hal hal-hal dasar yang memberi Anda peluang untuk bermain dan mendominasi. Itulah yang mereka lakukan pada kami. Tidak hanya secara teknis, tetapi secara taktik, mereka adalah tim yang fantastis. Kami telah dikalahkan dengan baik malam ini,” lanjutnya dikutip dari BBC.

Sebagai bentuk respek pada Liverpool, Wilder pun tak ragu mendoakan Klopp dan anak asuhnya. “Aku berharap yang terbaik bagi Jurgen. Aku suka segalanya tentang mereka. Bagian fisik dan mentalnya luar bias,” ujar Wilder. (amr)

Komentar

Loading...