Inter Setuju Harga Eriksen, Milan Masih Lobi Todibo untuk Tinggalkan Barcelona

0 Komentar

Christian Eriksen/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Dua klub Kota Milan terus berburu pemain untuk bursa transfer musim dingin, Januari ini. Inter Milan kabarnya sudah selangkah lagi akan mendapatkan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Sementara AC Milan terus melobi bek muda Barcelona, Jean-Clair Todibo.

Koran Denmark, Ekstra Bladet melaporkan bahwa Inter sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk Eriksen. Harga yang kabarnya disepakti sekitar 20-23 juta euro.

Meski terbilang sangat murah, tampaknya proposal 20-23 juta euro itu sudah menggoda Ketua Spurs, Daniel Levy. Karena Eriksen akan menjadi agen gratis mulai Juni, Levy berpikir untuk membiarkan sang pemain pergi bulan ini agar mereka masih bisa mendapatkan biaya penjualan.

Pelatih Inter, Antonio Conte juga diklaim telah mendorong klub untuk membuat langkah secepatnya bagi Eriksen. Conte butuh pemain berpengalaman di lini tengah untuk membantunya bersaing dengan Juventus di Serie A.

Sementara itu, Perwakilan AC Milan diberitakan kini berada di Barcelona untuk pembicaraan dengan bek Jean-Clair Todibo. Demikian klaim pakar Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio. Menurut Sky Sport Italia, direktur olahraga Ricky Massara saat ini berada di Barcelona untuk berbicara dengan Todibo dan berharap untuk membuatnya dipinjamkan dengan opsi untuk membeli pada akhir musim.

Pakar Sportitalia, Alfredo Pedulla juga membenarkan pertemuan itu. Akan tetapi dia mengklaim Raksasa Catalan dan Rossoneri telah menyetujui persyaratan. Jadi sekarang, pertemuan hanya untuk mendengarkan apakah Todibo menerima pinangan Rossoneri atau tidak.

Milan sudah lama dikaitkan dengan Todibo, yang berusia 20 minggu ini. Namun, tahun lalu bek muda Prancis tersebut lebih memilih bergabung dengan Barca dari FC Toulouse dengan harga yang hanya 1 juta euro.Todibo sendiri mungkin mempertimbangkan untuk pergi setelah gagal bersaing di lini belakang Barca. Ia hanya bermain di dua laga La Liga dan satu di Liga Champions lantaran Pelatih Barca, Ernesto Valverde lebih percaya pada bek senior; Gerard Pique, Clemen Lenglet, dan Samuel Umtiti.

Laporan yang dikutip dari Football Italia, kedua klub sejauh ini gagal mencapai kesepakatan transfer. Penyebabnya, Barcelona hanya menginginkan peminjaman selama enam bulan atau untuk memasukkan opsi pembelian kembali. Namun, Milan ingin ada kejelasan soal masa depannya. (amr)


Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...