Ributkan Bonus, Valverde Tidak Biarkan Vidal Hengkang dari Barcelona

0 Komentar

Arturo Vidal/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Arturo Vidal mengambil tindakan hukum terhadap Barcelona atas bonus sekitar Rp37 miliar yang belum dibayarkan padanya. Itu memicu spekulasi bahwa gelandang tim nasional Cile itu sedang berusaha mencari pintu keluar dari Camp Nou.

Akan tetapi Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berpendapat berbeda. Ia menganggap Vidal masih mencintai Barca. Baginya, saat ini tidak ada masalah besar yang bisa memaksa Vidal untuk meninggalkan Raksasa Catalan.

“Saya kira situasi kontrak ini tidak akan memengaruhi aspek olahraga. Vidal berlatih dengan baik, seperti biasa, dan harus menyelesaikan masalah dengan klub. Kami akan menemukan solusi secara internal, ini bukan pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi dan itu tidak akan menjadi yang terakhir. Saya tidak melihat masalah,” tegas Valverde dikutip dari Football Italia.

Inter Milan adalah klub yang terus menerus dikaitkan dengan Vidal. Nerazzurri memang tidak merahasiakan ketertarikan mereka pada eks pemain Juventus dan Bayern Munchen itu. Apalagi, sebelumnya, ia dan pelatih Antonio Conte sudah bekerja sama di Juventus.

Namun, Valverde dengan tegas mengatakan mereka tidak berniat melego Vidal dalam waktu dekat. Menurutnya, dari semua anggota skuat Barca saat ini, tidak akan ada yang dibiarkan pergi Januari ini.

Makanya, Valverde menegaskan target transfer Inter itu akan tinggal selama sisa musim ini. “Setelah kepindahan Carles Alena (ke Real Betis dengan status pinjaman), tidak ada orang lain lagi yang akan pergi,” tegasnya.

Kalau Inter gagal mendapatkan Vidal, mereka diprediksi akan beralih kepada playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Bahkan, media Denmark telah melaporkan bahwa Inter dan Spurs sudah setuju soal harga Eriksen yang kontraknya di Inggris akan berakhir pada Juni mendatang. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...