Terima SK DPP, Nurkanita Kahfi: Jika Masih Ada Atas Namakan KNPI Sulsel, Kami Proses Hukum

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Noer Fajrieansyah secara resmi menyerahkan SK pengurus DPD KNPI Sulsel, Jumat, 3 Januari.

Surat Keputusan Nomor : Kep/016/DPP/KNPI/2020 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2022 ini berlangsung di Media Center DPP KNPI, Jakarta, yang diterima langsung oleh Ketua DPD KNPI Sulsel Nurkanita Kahfi bersama jajaran pengurusnya.

“Kami sudah mengantongi SK resmi yang ditandatangani Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah dan Sekretaris Jenderal Addin Jauharudin, per tanggal 03 Januari 2020,” tegas Nurkanita Kahfi saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

Dengan terbitnya SK tersebut, Nurkanita Kahfi menegaskan bahwa tidak ada lagi dualisme di kepengurusan KNPI Sulsel, seperti yang terjadi beberapa bulan terakhir.

DPP KNPI telah mengakui dan mengesahkan kepengurusan KNPI Sulsel pimpinan Noer Fajrieansyah.

“Kami akan melakukan sosialisasi baik kepada pemerintah, aparat penegak hukum, dan organisasi kepemudaan di daerah terkait dengan SK ini, dan kami akan melakukan proses hukum bila ada pihak yang masih mengatasnamakan KNPI Sulsel di luar dari struktur kami,” tegas putri anggota DPR RI dari Fraksi PAN Ashabul Kahfi itu. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...