Adik Lina Terharu, Sule Masih Anggap sebagai Keluarga

0 Komentar

Komedian Entis Sutisna alias Sule saat mengikuti tahlilan meninggalnya Lina, mantan istrinya, Sabtu (4/1) malam di Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Kabupaten Bandung. (Imam Husein/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID — Bahtera rumah tangga komedian Sule dengan Lina diketahui resmi kandas sejak 2018 silam. Meski begitu, hubungan ayahanda Rizky Febian itu dengan keluarga Lina tetap berjalan baik. Sule tetap menjalin komunikasi yang baik dengan ibunda Lina dan saudara-saudaranya.

Sule membuktikan bahwa dirinya tetap menjaga hubungan baik ini dengan mendatangi rumah duka Lina di Bandung, Jawa Barat. Selain menyalatkan, Sule juga mengantarkan jenazah mantan istrinya itu ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman Sekelimus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1) siang.

Melihat ketulusan Sule terhadap Lina dan keluarganya, Ariani -adik Lina- mengaku sangat bahagia sekaligus bangga. “Bukan bahagia lagi, sudah lama kan dari perceraian enggak ketemu sama Kang Sule. Kang Sule masih tetap komunikasi sama adik-adik (Lina), sama ibu. Sejak dulu sampai Teh Lina enggak ada, Kang Sule masih sering komunikasi,” tutur Ariani kepada Jawapos.com, Sabtu (4/1).

Sule dan Rizky Febian seharusnya manggung di Surabaya pada hari ini. Namun, mereka langsung membantalkan jadwal manggungnya tersebut begitu mendengar kabar meninggalnya Lina.

“Harusnya ke Surabaya sama Ikky, ada manggung di sana, tapi di-cancel,” ungkap Ariani.

Sule lebih memilih untuk memprioritaskan Lina daripada job manggung. Itu membuat keluarga sangat terharu. Bahkan pemilik mama asli Entis Sutisna itu ikut acara tahlilan yang digelar pada malam ini di rumah duka.

“(Kang Sule) Masih ada (di rumah duka). Lagi pada ngumpul sama anak-anaknya juga. Ini lagi mau mulai tahlilannya,” ungkap Ariani sambil mengakhiri pembicaraan.

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia tadi pagi akibat menderita penyakit darah tinggi dan asam lambung. Dia mengembuskan napas terakhir ketika dalam perjalanan menuju sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...