Bek Napoli Pusing Pikir Messi

Griezmann dan Lionel Messi/AFP

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Bek kiri Napoli, Mario Rui menegaskan tidak ingin terburu-buru berpikir tentang babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, kalau harus memikirkan Barcelona dan Lionel Messi sekarang, ia akan pusing.

Kedua klub akan bersua di babak perdelapan final Liga Champions, Februari dan Maret mendatang. Napoli akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama. Setelah itu, untuk memastikan siapa yang lolos ke delapan besar, Napoli akan away ke Camp Nou.

Sebelum berduel dengan Messi dan kawan-kawan, Napoli akan melakoni sembilan pertandingan lagi. Termasuk laga besar kontra Inter Milan, Selasa mendatang. “Jika aku mulai berpikir tentang Messi dan Barcelona sekarang aku akan pusing!” tegas Rui di Radio Kiss Kiss.

Walau demikian, Rui mengatakan laga kontra Messi adalah momentum luar biasa. Baginya, adalah mimpi besar bagi pemain bertahan untuk menghadapi Messi. “Saya beruntung, itu mimpi untuk bermain melawan yang terbaik dan berada di lapangan yang sama dengan mereka,” ujarnya.

Napoli harus berhadapan dengan Barcelona karena hanya berstatus sebagai runner up grup. Mereka kalah bersaing dengan sang juara bertahan, Liverpool. Sementara Barca, mereka finis sebagai pemuncak grup dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan klub Italia lainnya, Inter Milan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...