Bursa Ketua REI, Ini Penantang M Sadiq

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemilihan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel baru digelar November mendatang. Meski begitu, bursa calon ketua sudah mulai mengemuka. Salah satunya penantang petahana Ketua REI Sulsel, M Sadiq yakni Dr Sudarman.

Ditemui di salah satu warkop di Makassar, Sudarman yang berlatar belakang akademisi dan pengusaha ini menyatakan kesiapan maju sebagai ketua bila mendapatkan amanah dari pemegang suara di pemilihan mendatang.

“Kalau kita diamanahkan, kita siap,” kata Sudarman, Minggu, 5 Januari 2020.

Soal kans dan dukungan maju di Musda REI ini juga disampaikan sejumlah senior REI Sulsel. Di antaranya Ketua Dewan Kehormatan DPD REI Sulsel Andi Yusran Paris maupun Abd Rahman AT.

“Pak Sudarman ini sangat layak. Beliau mantan sekretaris, sekarang menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi di REI Sulsel,” kata Yusran Paris.

Sebagai senior dan permah menjabat Ketua REI Sulsel, Yusran menyatakan dukungan tersebut. Hal sama disampaikan mantan legislator Sulsel, Abd Rahman AT.

Pemilihan Ketua REI sendiri mesti memperebutkan mayoritas dari sekitar 200 pemegang suara. Setiap suara mewakili perusahaan yang menjadi anggota REI di Sulsel. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...