Mobil Xpander Dihantam Kereta Api di Perlintasan, Ini Kondisi 7 Korban

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO – Sebuah mobil Mitsubishi Xpander nopol W 1272 VF ringsek dihantam kereta api (KA) Mutiara Selatan di perlintasan Tanggulangin, Minggu (5/1) siang. Tujuh orang yang berada di dalam mobil tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

Namun, satu orang dikabarkan tewas dalam kejadian itu atas nama Hamsun, 46, warga Putat, Tanggulangin. Hamsun tak lain adalah sopir Xpander nahas tersebut.

Saksi mata Suyudi Santosa, 62, menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.44. Mobil bercat hitam itu mulanya melaju dari arah timur ke barat. “Ada tujuh orang penumpang, empat perempuan dan dua laki-laki,” terangnya.

Saat itu, warga sekitar sudah meneriaki sang sopir jika ada kereta yang melintas dari arah utara ke selatan Namun, mobil tersebut tetap melaju melintasi rel.

Akibatnya, kecelakaan maut tak terhindarkan. Mobil itu tertabrak hingga terseret mendekati pos jaga petugas palang pintu kereta api. Bahkan, bodi mobil sampai naik ke atas pembatas besi dari potongan rel di dekat pos jaga.

Tak lama berselang, polisi dan warga yang mengetahui kejadian ini langsung membantu mengevakuasi korban yang berada di dalam mobil. Termasuk di dalamnya seorang bocah. Sementara KA Mutiara Selatan yang sempat berhenti melanjutkan perjalanannya. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...