MU Berubah Pikiran, Pogba Boleh Pergi Asal ke Klub Ini

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United berubah pikiran terkait masa depan Paul Pogba. Setan Merah dilaporkan bersedia membiarkan Paul Pogba pindah ke Inter Milan. Syaratnya, mereka bisa mendapatkan Lautaro Martinez sebagai imbalan.

The Mirror Sport melaporkan bahwa United terbuka untuk membiarkan Pogba ke Inter dan bermain kembali untuk Antonio Conte di Nerazzurri. Media Inggris itu mengklaim, Conte dan Pogba tertarik untuk bekerja sama lagi seperti halnya di Juventus.

Sebelumnya, Pogba dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun, The Mirror Sport menyebut Inter kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Bianconeri itu.

Laporan itu juga mempertegas gelandang berjuluk Si Gurita itu lebih memilih kembali ke Italia. United pun kabarnya memberi lampu hijau sepanjang tujuannya adalah Inter. Target MU adalah Martinez bergerak ke arah sebaliknya.

Lautaro sudah mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan Serie A musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi tandem luar biasa Romelu Lukaku dan kini diburu banyak klub raksasa. Selain MU, Barcelona juga memasukkan namanya dalam daftar belanja mereka.

Barcelona yang kini mencari penyerang untuk menggantikan Luis Suarez yang kini berusia 32 tahun menganggap Martinez adalah bagian dari proyek jangka panjang. Selain itu, ia juga disebut-sebut direkomendasikan Lionel Messi yang menjadi rekannya di timnas Argentina.

Martinez sendiri dibeli Inter dari Racing Club pada musim panas 2018. Saat itu, Nerazzurri hanya membayar 23 juta euro untuk tanda tangannya. Namun, harga Martinez saat ini sudah jauh di atas angka itu. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...