Pelatih Milan: Ibrahimovic tidak Pernah Puas, Ia Hadiah bagi Saya

0 Komentar

Stefano Pioli/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberi pujian setinggi langit kepada Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan, Ibra adalah sosok pemain ambisius yang tidak pernah puas dengan pencapaiannya.

Pioli pun mengklaim kehadiran Ibra sebagai hadiah besar yang diberikan Milan kepadanya. Menurutnya, superstar asal Swedia itu akan membawa antusiasme dan pengalaman yang dibutuhkan untuk membangun kembali kekuatan Rossoneri.

“Ibrahimovic adalah pemain yang tidak pernah puas, dia memiliki karisma dan dia tidak pernah berhenti meningkat atau memperbarui permainannya. Dia akan membawa antusiasme, pengalaman, dan keinginan besar,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Pioli sangat berharap mantan pemain Barcelona, PSG, dan Manchester United tersebut akan memberi dampak besar bagi tim yang saat ini tengah berjuang di papan tengah. Saat ini, Milan di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A.

“Klub dan para direktur telah memberi saya hadiah besar, sekarang kita harus mengeksploitasi Ibra dengan cara yang benar, tidak menggunakan dia sebagai perisai, seperti yang dikatakan Zvonimir Boban dengan tepat,” jelasnya.

Milan sendiri akan menghadapi Sampdoria dinihari nanti. Setelah kalah 0-5 di laga terakhir, mantan pelatih Inter Milan itu berharap mereka bisa bangkit dan meraih kemenangan. “Kami membutuhkan perubahan radikal untuk melupakan kekalahan buruk melawan Atalanta,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...